Meriahkan HAB Ke-77, Kemenag Kubar Gelar Pertandingan Tenis Meja Dan Bulu Tangkis

Kakankemenag Kubar Drs.HM. Syahrir, MH turut meriahkan HAB Ke-77 dengan mengikuti pertandingan tenis meja, (6/1)

Kutai Barat (Humas)-Tidak mau meninggalkan kemeriahan dalam rangka mengisi perigatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-77 Kementerian Agama Republik Indonesia, panitia pelaksana HAB kantor Kementerian Agama  Kabupaten Kutai Barat menggelar pertandingan Bulu Tangkis dan Tenis Meja. Kegiatan diikuti jajaran pegawai Kantor Kemenag Kubar yang dilaksanakan pada tangga 6 hinga 7 Januari 2023.

Pesan kepala Kantor Kemenag Kubar Drs. H. Muhammad Syahrir, MH, kegiatan ini bagian dari menciptaka rasa kebersamaan diantara pegawai sekaligus mencari bakat yang  baik untuk dikembangkan.

Seperti biasa setiap pelaksanaan HAB dua pertandingan ini selalu di tampilkan, mengingat jenis olah raga ini yang paling banyak diminati para peserta. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya pendaftar sebagai peserta pertandingan. Tak mau ketinggalan kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kutai Barat Drs.H. Muhammad Syahrir, MH berusaha menjajal kemampuan lawan dengan mengikuti pertandingan tenis meja.

Warga Kemenag Kubar patut bersyukur, pasalnya dalam rangka kegiaan HAB tahun ini, salah satu mitra Kemenag yaitu bank BSI cabang Sendawar bersedia menghibahkan satu set perlengkapan tenis meja guna mendukung kegiatan lomba yang akan dipertandingkan. Hal ini sebagai wujud kerjasama yang baik dan berkesinambungan diantara dua instansi ini.  

Dari dua cabang lomba yang dilaksanakan muncul juara terbaik, untuk tenis meja di raih pasangan regu Pondok pesantren Assalam Kecamatan Barong Tongkok. Sementara untuk cabang lomba Bulu tangkis dimenangkan pasangan asal MAN Kabupaten Kutai Barat.

Guna meningkatkan prestasi ke jenjang yang lebih tinggi lagi, pasangan terbaik tersebut kedepan akan di ajak mengikuti kejuaraan Badan pembinaan Olah Raga (Bapor)  Kemenag  Provinsi Kalimantan Timur mewakili Kabupaten Kutai Barat. (ed)

Leave Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *