Awal Bertugas, KakanKemenag Kubar Berikan Motivasi Bekerja Pada Jajarannya

Penyampaian motivasi bekerja oleh Kakankemenag Kubar HA.Johan kepada jajarannya, (6/12)

Kutai Barat (Humas)– Hari pertama menjalankan tugas selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kutai Barat, H.A.Johan Marpaung, S.Ag., MM berikan banyak motivasi bekerja kepada jajarannya, (6/12)

Beliau sampaikan Pegawai Kemenag harus mampu mempertahankan Marwah Kemenag serta saling koordinasi dalam menjalankan tugas. Dalam memimpin lembaga yang kita naungi bersama tidak bisa dilaksanakan sendiri dan harus memiliki visi dan misi kebersamaan.

Kenyamanan dalam bekerja merupakan hal mutlak yang diinginkan setiap pegawai, oleh karenanya dalam menjalankan tugas jangan dijadikan beban yang membuat pegawai merasa tertekan.

Patut kita syukuri bersama bekerja dalam naungan Kementerian   Agama selain melakukan pembinaan dan pelayanan kepada masyarakat tentu berkah dalam bekerja pasti kita dapatkan.

Atas sambutan yang di berikan jajaran Kantor Kemenag Kubar Kakankemenag sangat mengapresiasi, semoga kedepan Kemenag Kubar semakin maju.

Pertemuan yang dilaksanakan diaula Kantor Kemenag ini, H. Johan menyampaikan  biografi karirnya hingga saat ini bertugas di Kantor Kemenag Kubar.

Beliau putra kelahiran Sumatera Utara telah meniti hidup dan karir di Kota Samarinda lebih dari tiga puluh tahun. Dimulai bertugas sebagai seorang pendidik pada salah satu lembaga pendidikan di Samarinda, bersyukur saat ini telah dipercaya berkarir sebagai Kepala Kantor Kemenag Kubar.

Bapak tiga orang putra suami dari Hj. Ika Nur Khoirin ini tercatat mulai bertugas sebagai Kepala Kantor Kemenag Kubar pertanggal 13 November 2023 menggantikan Drs. H. Muhammad Syahrir, MH yang saat ini beralih tugas  sebagai Kepala Kantor Kemenag PPU.

Harus di ketahui dalam menjalankan tugas beliau memiliki tanggung jawab besar tentu ada evaluasi atasan pekerjaan yang dijalankan oleh pimpinan diatas beliau.

Mutasi merupakan hal yang lumrah dalam sebuah intitusi demi penyegaran organisasi. Selaku ASN harus siap ditempatkan dimana saja seperti yang dialami beliau saat ini. Sebelumnya H. Johan telah memimpin Kemenag kota Balikpapan lebih dari dua tahun bertugas di kota minyak tersebut. Meski terbilang jauh dari pusat ibukota Provisni Kalimantan Timur tentu berkah dan anugrah senantiasa beliau harapkan selama memimpin Kantor Kemenag Kubar. (ed)

Leave Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *